Saturday, January 21, 2012

SPSS v.17 + CRACK

  
     Bagi anda yang sedang berhubungan dengan data, sedang melakukan penelitian kualitatif atau mahasiswa S1 yang sedang menulis skripsi bab 4 maka anda harus memiliki software SPSS. Software ini sangat membantu dalam perhitungan statistik, hampir setiap permalasahan perhitungan statistik dapat dipecahkan oleh software ini.
      SPSS adalah program komputer yang dipakai untuk analisis statistika. Sejak tanggal 28 Juli 2009, SPSS disebut sebagai PASW (Predictive Analytics SoftWare), karena perusahaan ini telah dibeli oleh perusahaan IBM dengan harga US$1,2 miliar.
     SPSS merupakan software statistik yang paling populer, fasilitasnya sangat lengkap dibandingkan dengan software lainnya, penggunaannya pun cukup mudah.  Program ini banyak membantu dalam menyelesaikan permasalahan analisis data pada penelitian kuantitatif. Karena pentingnya program ini, para peneliti sering memanfaatkanya dalam menyelesaikan tugas akhir yang dihadapi. Permasalahanya, program ini tidak Gratis, sehingga User hanya bisa menggunakanya hanya dalam kurun waktu 30 hari (trial). Tapi bagi anda yang benar-benar membutuhkan software SPSS maka anda bisa saja mensiasatinya yaitu dengan menggunakan crack. Crack dapat mengubah software yang trial seolah-olah full version. Kebetulan saya memiliki SPSS dengan menggunakan Crack jadi agar dapat bermanfaat bagi semua maka saya akan bagikan kepada yang membutuhkan. Sebenarnya Software ini aku dapat dari dosen Statistika saya, beliau juga berpesan agar aku membagikan software ini kepada yang sedang membutuhkan, so silahkan download software SPSS + Crack di bawah ini:


     Bagi yang ingin belajar SPSS, mungkin file ini dapat membantu silahkan download:

No comments: